PREFEKTUR MIYAGI

Prefektur Miyagi berbatasan dengan Samudra Pasifik di sebelah timur, gunung-gunung indah seperti Zao, Funagata, Kurikoma, dan lainnya di sebelah barat, sementara di tengah-tengahnya terhampar dataran Sendai. Inilah tempat di mana Anda dapat menikmati keindahan laut, gunung, sungai, dan dataran terbuka yang harmonis.

Di musim semi, bunga sakura bermekaran. Sementara di musim panas, kita dapat puas menikmati suasana alam di laut dan gunung, juga festival-festival di tiap daerah. Setelah musim gugur, saat daun-daun momiji (mapel Jepang) menghiasi langit cerah dan permukaan onsen (pemandian air panas) yang terletak di antara gunung-gunung dengan cantik, datanglah musim dingin di mana kita dapat menikmati gunung-gunung berselimut salju putih dan hasil laut yang segar. Keempat musim datang silih berganti membawa keceriaan untuk semua orang.

Selain itu, salah satu daya tarik prefektur Miyagi adalah kaya akan tempat-tempat wisata yang berlimpah, seperti "Matsushima" yang terkenal sebagai salah satu dari tiga pemandangan terindah di Jepang, taman "Nishi Koen" yang terkenal akan sakuranya, jurang "Narukokyo" yang terkenal akan momijinya, "Zao Fox Village" yang akhir-akhir ini populer di antara wisatawan mancanegara, dan masih banyak tempat indah lainnya.

TRANSPORTASI

Akses dari Tokyo ke Miyagi

  • Tohoku Shinkansen
    Tokyo - Sendai sekitar 1.5 jam
  • Bus Ekspres
    Tokyo - Morioka sekitar 5 jam sampai 7.5 jam
>>Info lebih lanjut dapat diakses di sini (Bahasa Inggris)

Tiket Tohoku Highway Bus

>>Info lebih lanjut dapat diakses di sini (Bahasa Inggris)

Didukung oleh

Japan National Tourism Organization Partners