Museum, Galeri Seni….

Jepang merupakan surga bagi para pecinta seni! Datang dan bagi pengalamannya!

Tempat di mana Anda mungkin dapat merasakan satu atau dua inspirasi menyentuh yang belum pernah Anda temukan sebelumnya.

Museum, Galeri Seni….


art

Kemegahan alam berkilau dengan keindahan yang tersendiri dari musim ke musim, sehingga mengasah rasa estetika yang hanya dimiliki oleh orang Jepang, sepanjang sejarah mereka yang panjang. Karya seni dan kerajinan Jepang bercirikan pada kehalusan dan ketelitian, dan dikenal dengan keindahannya yang elegan. Berumur lebih dari 1,000 tahun, karya seni Jepang sangat beragam, dari lukisan Jepang, termasuk “ukiyoe” yang sangat mempengaruhi para impresionis Perancis, patung Buddha yang damai dengan wajah-wajahnya yang penuh welas asih, kerajinan tradisional seperti vernis, tembikar, dan tekstil, lalu baju perang dan pedang yang digunakan para prajurit dahulu kala, hingga seni yang paling modern.

art

Oleh karena itu, tidak heran jika Jepang penuh dengan beragam museum. Di mana pun tempat yang Anda kunjungi, Anda akan menemukan museum dan galeri seni yang menampilkan cita rasa lokal yang tersendiri. Di museum-museum ini, Anda dapat dengan mudah menemukan patung Buddha berkelas yang indah yang merupakan kekayaan nasional yang biasanya disucikan di kuil-kuil. Jepang mungkin akan membuka mata Anda ke dunia estetika yang selama ini tidak diketahui. Mengapa tidak membawa beberapa kesan estetika yang abadi ini ke rumah Anda, sebagai “suvenir” pribadi dari Jepang untuk Anda sendiri?

  • The Tokyo National Museum (Museum Nasional Tokyo) Museum terbesar di Jepang yang memamerkan lebih dari 80.000 koleksinya.
  • The Japan Folk Crafts Museum (Museum Kerajinan Rakyat Jepang) Museum ini bertempat di sebuah rumah tradisional Jepang dan memamerkan kerajinan rakyat Jepang yang antik.
  • Tokaido Hiroshige Art Museum (Museum Seni Hiroshige Tokaido) Koleksinya berpusat pada karya-karya Hiroshige Utagawa, pelukis Ukiyoe yang terkemuka di Jepang.
  • MIHO Museum Museum ini menampilkan mahakarya seni rupa Jepang yang dipamerkan bersama dengan karya seni kuno dari seluruh dunia.