Please select the navigations above:

Tulip

April ke Mei
Tulip adalah salah satu bunga yang paling mudah dikenali dan dicintai di dunia. Arti dari tulip disertai dengan bentuknya dapat segera diidentifikasi dari mekar yang berwarna-warni menjadikan bunga tulip nyaman untuk dipilih. Mekar di musim semi dan digunakan sebagai gambar untuk semester baru sekolah di Jepang.

Moss pink

April ke Mei
Lumut merah muda, atau Shibazakura, adalah bunga yang tumbuh dekat dengan tanah dalam warna-warna yang cemerlang dari magenta, merah muda, dan putih. Musim lumut merah muda, dimulai dari akhir April sampai pertengahan Mei, datang setelah musim mekarnya bunga sakura dan peach yang lebih terkenal di Jepang.

Erythronium japonicum

April ke Juni
Katakuri (Erythronium japonicum dalam nama bahasa Inggris) adalah spesies bunga pink dari bunga lili trout, termasuk ke dalam famili Lily dan asli Jepang, Korea, Timur Jauh Rusia (Sakhalin Island, Kepulauan Kuril) dan China bagian timur laut (Jilin dan Liaoning). Ini adalah musim semi singkat, mekar April-Juni di hutan.

Lilly of the valley

Pertengahan April ke Pertengahan Mei
Lily lembah, Suzuran, adalah tanaman tahunan yang membentuk koloni yang luas dengan menyebarkan batang di bawah tanah yang disebut rimpang. Tunas tegak baru terbentuk di ujung stolons di musim panas, batang ini sering disebut pips.

Azarea

Pertengahan April ke Awal Mei
Azalea semak berbunga dalam genus Rhododendron, terutama bagian Tsutsuji (evergreen) dan Pentanthera (gugur). Azalea mekar di musim semi, mekarnya bertahan beberapa minggu. Biasanya berada di tempat yang teduh, mereka lebih suka tinggal di dekat atau di bawah pohon. bunga ini merupakan bagian dari keluarga Ericaceae.

Wisteria

Akhir April ke Awal Mei
Wisteria disebut fuji dalam bahasa Jepang, seperti Mt. Fuji, tapi tidak seperti gunung, bunga ini diucapkan dengan menekankan suku kata kedua. Tanaman merambat wisteria naik dengan melilit batang baik searah jarum jam atau melingkar berlawanan ditempat yang tersedia. Bunga ini dapat naik setinggi 20 m (65,6 kaki) di atas tanah dan menyebar 10m (32,8 ft) kesamping.

Rose

Mei ke Juni
Mawar adalah keluarga Rosaceae berkayu tahan lama dari genus Rosa. Ada lebih dari 100 spesies dan ribuan kultivar. Bunga ini membentuk kelompok tanaman yang dapat menegakkan semak, memanjat atau tertinggal dengan batang yang sering bersenjatakan duri tajam. Bunga ini bervariasi dalam bentuk serta ukuran dan biasanya besar serta mencolok, dalam warna mulai dari putih melalui kuning dan merah.

Lily

Mei ke Juni
Lilium (anggota lili yang asli) adalah genus tanaman berbunga herba yang tumbuh dari umbi, semuanya dengan bunga yang menonjol besar. Lilies adalah kelompok tanaman berbunga yang penting dalam budaya dan sastra di sebagian besar dunia. Di Jepang, bunga lili kadang-kadang digunakan sebagai bunga perayaan karena keanggunannya.

Syberian / Japanese Iris

Mei ke Awal Juli
Istilah "iris Jepang" meliputi tiga spesies iris yang dibudidayakan di kebun atau tumbuh liar di Jepang: Hanashobu (Iris ensata), Kakitsubata (Iris laevigata) dan Ayame (Iris Sanguinea). Dari ketiga jenis tersebut, yang pertama. Ensata adalah yang paling sering disebut sebagai "iris Jepang" di luar Jepang. Warna ungu kebiruan dari bunga iris di taman Jepang adalah contoh dari fenomena copigmentation.

Water lily

Akhir Mei ke Pertengahan Juli
Suiren biasanya disebut bunga lili air dan hidup menjadi tumbuhan air sebagai rhizomatous di daerah beriklim sedang dan tropis di seluruh dunia.
Lili air adalah clade yang merupakan tanaman yang diteliti dengan baik karena bunganya besar dengan beberapa bagian yang terspesialisasi dan awalnya dianggap mewakili pola dari tanaman berbunga.

Hydrangia

Juni ke Agustus
Hydrangea, yang disebut Ajisai di Jepang, adalah genus dari 70-75 spesies tanaman berbunga asli Asia selatan dan timur. Mereka tumbuh di kepala bunga (corymbs atau malai) di ujung batang. Pada banyak spesies, kepala bunga mengandung dua jenis bunga, bunga yang tumbuh kecil di tengah-tengah kepala bunga, dan yang besar.

Lavender

Pertengahan Juli ke Awal Agustus
Jenisnya termasuk tanaman tahunan yang berumur pendek. Biasanya digunakan untuk parfum, dan harumnya yang dapat membuat rileks. Musim lavender paling indah adalah bulan Juli. Beberapa Lavender dan festival bunga diadakan di Hokkaido setiap bulan Juli.

Lotus

Pertengahan Juli ke Pertengahan Agustus
A 'Hasu', bunga teratai, dianggap ideal oleh umat Buddha karena bunga yang mekar dengan cantik tanpa noda di tanah yang kotor dan berlumpur. Ada banyak kolam teratai di Jepang untuk memanen akar teratai yang digunakan untuk bahan berbagai macam masakan khas Jepang.

Sunflower

Pertengahan Juli ke Awal September
Tanaman tahunan, bunga matahari memiliki bunga yang besar, sperti bunga daisy dengan kelopak bunga kuning cerah (dan kadang-kadang merah) dan tengahnya berwarna coklat menjadi kepala yang berat yang penuh dengan biji. Kebanyakan bunga matahari sangat tangguh dan mudah tumbuh selama tanah tidak tergenang air. Dianggap semacam simbol musim panas di Jepang.

Lycoris radiata

September
Lycoris radiata, yang disebut "higanbana" di Jepang, adalah berumbi abadi. Biasanya berbunga sebelum daun muncul keseluruhan, pada batang 30-70 cm tinggi (12-28 di dalam). Daun sisi sejajar, 0.5-1 cm lebarnya (0,20-0,39 di dalam) dengan garis yang berada di pusat berwarna lebih pucat. Bunga individu tidak teratur, dengan segmen sempit yang melengkung ke belakang, dan panjang benang sari yang menonjol.

Cosmos

April ke Mei
Bunga Cosmos dicintai bukan hanya karena terlihat indah, tetapi juga karena keharumannya. Ini adalah bunga yang berasal dari Meksiko. Bunga ini mekar di musim gugur. Bunga ini memproduksi kapitulum di dalam dengan cincin kuntum yang lebar dan pinggiran kuntum yang berada di sekitar pusatnya. Ada berbagai warna seperti putih, pink, oranye, kuning, dan merah.

Japanese pampas grass

September ke Oktober
Ini adalah rerumputan tinggi, tumbuh di rerumputan yang padat dan dapat mencapai ketinggian 3 m (10 kaki). Daunnya panjang dan ramping, dengan 1-2 m (3 ft 3 ke dalam-6 ft 7 ke dalam) panjang dan 1 cm lebar, serta memiliki pinggiran yang sangat tajam. Daunnya biasanya berwarna hijau kebiruan, tetapi dapat berwarna abu-abu keperakan. Telinganya tampak seperti ekor rubah.

Autumn leaves

November ke Desember
Untuk sebagian besar tahun, daun hijau membantu mengubah sinar matahari menjadi makanan. Pada musim gugur, pohon memecah pigmen hijau dan nutrisi yang tersimpan dalam daun. Seiring daun pohon mulai berubah, nutrisi kembali ke akar untuk digunakan kembali di musim semi. Daun merah yang paling terkenal disebut mapel Jepang.

Camellia

Akhir November ke Akhir April
Camellia japonica adalah salah satu pohon berbunga yang paling terkenal di Jepang. Dikenal sebagai Tsubaki dalam bahasa Jepang. Musim berbunga di selatan Jepang mulai di musim dingin, biasanya sebelum Desember, puncak sekitar Maret, dan berhenti pada akhir April.

Yukiduri

Desember ke Maret
Untuk mencegah cabang pohon patah, yukizuri (secara harfiah berarti salju yang menggantung) dilakukan. Ini adalah metode untuk melindungi cabang dengan tali terpasang dalam sebuah array yang mengerucut ke pohon. Tukang kebun terampil menggunakan lebih dari 800 tali untuk memberikan yukizuri ke pinus Karasaki di dalam Kenrokuen Garden, yang terkenal dengan bentuk cabang-cabangnya yang besar.

Narcissus

Pertengahan Desember ke Februari
Bunga Narcissus biasanya berwarna putih atau kuning dan ditandai dengan bentuk yang sempit, dasarnya berbentuk tabung (hypanthium), memiliki tiga kelopak dan tiga sepal petal seperti (perhiasan bunga), dan bagian tengah seperti cangkir juga tambahan dibagian tengah (korona, cangkir, atau mahkota) yang mungkin berwarna kontras.