okinawa
map

Okinawa

Tempat wisata paling selatan di Jepang tempat mengakarnya budaya pulau

Pulau utama Okinawa adalah yang terpopuler di kepulauan Okinawa dapat dicapai dalam waktu 2 jam 30 menit menggunakan pesawat terbang dari Tokyo, dan 2 jam 15 menit dari Osaka (Itami). Ini adalah tujuan wisata yang menjadi favorit pengunjung, berkat masa lalu bersejarah, batu-batu karang, lautnya yang bening kehijauan, langit yang cerah, dan tumbuh-tumbuhan sub tropisnya.


Pulau-pulau yang penuh dengan berkah sejarah

Kepulauan ini dikembalikan ke Jepang pada tahun 1972 setelah diduduki oleh Amerika sejak akhir Perang Dunia II.

Pulau-pulau yang penuh dengan berkah sejarah

Tempat-tempat wisatanya di Naha, ibukota prefektur, di antaranya Kuil Shinto Naminoue, yang dipersembahkan bagi 3 dewa yang dipercaya menjadi dewa-dewa nenek moyang keluarga Kekaisaran; Kuil Buddha Sogenji yang awalnya dibangun lebih dari 450 tahun yang lalu dan merupakan makam raja-raja terdahulu Okinawa selama Dinasti Ryukyu; dan Shurei-no-mon atau Gerbang Kesopanan, gerbang kedua Benteng Shuri yang dibangun selama pemerintahan Raja Shosei.
Situs Gusuku dan Bangunan Milik Kerajaan Ryukyu, termasuk Benteng Shuri, terdaftar dalam Situs Warisan Dunia pada tahun 2000.

Okinawa Senseki (Old Battlefields) Quasi-Nasional Park atau Taman Kuasi Nasional Senseki (Bekas Medan Pertempuran) Okinawa terdiri dari monumen-monumen yang dipersembahkan bagi arwah-arwah lebih dari 200.000 korban Perang Dunia II.

Tempat wisata kelautan di Okinawa

Tempat wisata kelautan di Okinawa

Pulau-pulau yang lebih kecil di sekitar pulau utama memiliki beberapa air laut yang terbening dan batu-batu karang terbaik di dunia, surga bagi para penyelam dan wisatawan.

Tempat wisata kelautan di Okinawa

Di Akuarium Okinawa Churaumi terdapat tangki air raksasa berukuran 7.500 m3. Para pengunjung dapat mengamati hiu paus, ikan pari manta, dan ikan-ikan lainnya yang jarang bisa dilihat dari dekat melalui panel akrilik selebar 22,5 m × 8,2 m. Beberapa akuarium yang lain seperti tangki khusus makhluk hidup laut dalam juga akan memikat pengunjung.